Keuntungan Memakai Seo


Apa Keuntungan Memakai Jasa Seo?

1. Jumlah Pengunjung Blog/Website Anda Akan Meningkat
Walaupun blog/website Anda mempunyai banyak konten yang berkualitas, jika tidak pernah dikunjungi oleh siapapun, maka hal tersebut sia-sia. Bayangkan jika setiap hari minimal ada 50 orang baru yang menunjungi blog/situs Anda. Tentu dalam 1 tahun, Anda sudah mendapatkan ribuan orang yang sudah pernah mengunjungi blog/situs Anda.

2. Membuat Blog Anda Semakin Terkenal
Jika blog/website Anda sudah semakin terkenal, akan sangat mudah bagi Anda untuk melakukan promosi produk-produk yang ingin Anda pasarkan. Anda tidak perlu mencari konsumen, tetapi konsumenlah yang akan mencari Anda.

3. Anda Dapat Memenangkaan Kontes SEO

Kontes SEO merupakan ajang kompetisi untuk memperebutkan posisi nomr satu pada sebuah situs mesin pencari. Pemenang Kontes SEO adalah situs yang berada pada posisi nomoor 1 atau 1-10, bergantung pada ketentuan pihak penyelenggara dan batas waktu kontes yang ditentukan berakhir. Kontes tersebut menawarkan hadiah yang beragam, mulai dari domain gratis hingga uang jutaan rupiah.

4. Dapat Menghasilkan Uang Tambahan
Jika website/blog yang Anda kelola sudah banyak memiliki pengunjung, Anda dapat menerapkan fitur PPC (Pay-per-Click) dalam blog yang Anda kelola, Melalui PPC, Anda akan mendapatkan komisi tambahan dari setiap pengunjung blog Anda yang melakukan klik terhadap banner iklan yang Anda pasang. Pihak yang membayar adalah orang yang setuju untuk memasangkan iklanya ke blog yang Anda kelola.

5. Menjangkau Pangsa Pangsa Pasar yang Belum Tertarget

Melalui blog/website yang Anda kelola, Anda dapat mempromosikan produk Anda secara on-line, berdasarkan pangsa pasar yang ditargetkan dan yang belum terjamah. Baik dari segi area, minat, kebutuhan pelanggan, Bahasa, Negara, dan lain-lain.

6. Mengangkat Citra Bisnis Anda

Setelah memiliki sebuah website/blog yang tekelola dengan baik, citra (image) bisnis Anda di mata konsumen dapat terangkat. Walaupun bisnis Anda baru sekelas UKM, tetapi melalui kehadiran secara on-line, citra bisnis Anda akan terangkat dibandingkan kompetitor yang lain dan dapat bersaing dengan perusahaan besar.

7. Biaya Pemasaran yang Lebih Efektif dan Efisien
Internet merupakan media yang murah dan pembuatan blog sampai saat ini masih gratis. Oleh karena itu, biaya untuk promosi dan iklan relatif lebih rendah dibandingkan dengan pemasaran secara manual.

8. Mempermudah Dalam Membangun Hubungan Baik dengan Pelanggan

Sebuah blog/website dapat menjadi jembatan antara konsumen dengan Anda sebagai produsen. Jika konsumen ingin memberikan saran/kritik, mereka dapat dengan mudah menghubungi Anda. Misalnya melalui fitur chatting, forum, dan add coment, sehingga konsumen dapat merasa dihargai dan tidak akan pernah lari ke produk saingan.